Kamis, 10 Oktober 2013

Prediksi Kolombia vs Cili 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol

Prediksi Kolombia vs Cili 12 Oktober 2013 PPD 2014 Conmebol – Lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Latin yang sudah memasuki Matchday 17 akan mempertemukan tim dari Kolombia akan menghadapi Cili pada tanggal 12 Oktober 2013 yang akan diselenggarakan di Estadio Metropolitano Roberto Melendez – Barranquilla.

Ada satu negara yang sempat kehilangan generasi terbaiknya selama lebih dari satu dasawarsa terakhir, namun kini kembali menemukan tim terbaiknya. Siapa lagi kalau bukan Kolombia. Generasi emas Kolombia ini diwakili oleh Radamel Falcao yang sempat membawa negaranya itu nangkring di posisi tiga besar rangking FIFA pada periode Juli-Agustus lalu.

Saat ini, mereka duduk di peringkat dua zona Conmebol, tertinggal tiga poin dari Argentina yang sudah memastikan diri lolos, dan juga memiliki catatan sebagai tim paling sedikit kebobolan dengan sembilan gol.

Syarat agar bisa melenggang ke Brasil sebenarnya cukup mudah. Pada Sabtu (12/10) pagi WIB, pasukan Jose Pekerman tinggal butuh hasil imbang melawan Cili agar lolos atau bahkan bermain kalah saja sudah lolos, asalkan laga Uruguay vs Ekuador tak berakhir dengan hasil seri.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search