Senin, 25 Oktober 2010

Indonesia Muda Juara di Milan


Wakil Indonesia di ajang Turnamen Milan Junior Camp Day, sukses meraih prestasi menjadi juara di San Siro Milan usai mengandaskan tim asal Italia, ASTI, dengan skor tipis 1-0.

Turnamen ini sendiri sebagai bagian dalam rangkaian The All Star Team Milan Junior Camp. Turnamen tersebut merupakan program pembinaan pemain muda yang memberikan kesempatan kepada calon pemain muda berbakat di seluruh dunia untuk berlatih di markas AC Milan.

Sebelumnya, Indonesia pernah menggelar All Star Team Challenge yang dibuka langsung oleh Franco Baresi awal Mei lalu di Jakarta. Sebagai lanjutan dari program tersebut, sebanyak 17 anak berbakat Indonesia dikirim mengikuti The All Star Team Milan Junior Camp ini.

Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang di turnamen ini yang menggunakan sistem setengah kompetisi. Mereka berhasil mengalahakan semua lawan-lawannya dari mulai babak penyisihan hingga partai final.

Sedianya, Senin (18/10) kemarin rombongan pemain muda tersebut bertolak ke Indonesia dan diperkirakan akan tiba di Jakarta pada Rabu (20/10) siang atau Kamis (21/10) keesokan harinya.

Berikut perjalanan Tim Indonesia

Babak penyisihan:

Indonesia 1
Step Stone (wakil Eropa) 0

Indonesia 3
UISP (delegasi Brasil dan Venezuela) 1

Indonesia 3
USUNTP (gabungan pemain Eropa non-Italia) 0

Final:
Indonesia 1
ASTI (para pemain muda Italia) 0

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)