Selasa, 04 Januari 2011

PSSI Masih Tunggu LPI Kick Off

Jakarta - PSSI siap memberikan sanksi untuk Irfan Bachdim dan Persema Malang. Tapi sebelum itu mereka menunggu sampai kick-off Liga Primer Indonesia (LPI) dulu.

Persema terancam sanksi setelah boyongan ke LPI di tengah-tengah jalannya musim kompetisi Indonesia Super Liga (ISL). PSSI sendiri tidak mengakui eksistensi LPI sehingga menilai bahwa semua yang berkecimpung di dalamnya ilegal.

Dengan demikian, sanksi berat pun mengancam Persema, klub-klub LPI lain, termasuk juga para pemainnya. Namun, pihak ISL dan PSSI masih belum akan menjatuhkan hukuman.

"Setahu saya sekarang, Persema baru mundur dari ISL. Jadi kami belum bisa mengambil tindakan sampai mereka benar-benar ikut LPI nanti," ujar Presiden Direktur PT Liga Indonesia Andi Darussalam Tabusala dalam konperensi pers di sebuah restoran di bilangan Senayan, Selasa (4/1/2010).

Tindakan serupa akan diambil terkait Irfan yang sudah memastikan untuk tetap membela Persema, sehingga membuat masa depannya di timnas pun jadi tidak jelas.

"Kita belum bisa ambil tindakan apa pun terhadap Irfan Bachdim. Kita baru bisa ambil tindakan kalau Irfan Bachdim sudah ada di situ (bermain untuk Persema di LPI)," tukas Andi.

"Kalau Anda bisa bawa kontraknya ke sini, barulah saya percaya," jawab Andi saat disebutkan bahwa Irfan sudah teken kontrak dengan Persema untuk mengikuti LPI. "Kita lihat saja nanti tanggal 8, apa dia benar-benar main atau tidak."

1 komentar:

Dina Sboku99 mengatakan...

SBOKU99
Situs Bola Online Dan Bandar Bola Online
Dengan Sistem Bonus Terbesar Dan Terpercaya.
Bonus New Member 30%
Bonus Depo Harian 10%
Sponsor Resmi Piala Eropa 2020
Proses Depo Dan Witdraw Cepat Dengan Sistem Perbankan ONLINE 24 Jam
https://sboku99.com

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)