Jumat, 17 Desember 2010

Loket Ditutup, Ratusan Suporter Marah

Mohammad Resha Pratama - detiksport

Jakarta - Walaupun sudah dinyatakan tutup hari ini, ratusan orang masih mendatangani Stadion Gelora Bung Karno untuk membeli tiket pertandingan semifinal Piala AFF. Mereka marah dan mendatangi kantor PSSI.

Masalah ticketing turnamen kembali terjadi. Setelah suporter terpaksa berjam-jam antre hari Jumat kemarin, hari ini ratusan dari mereka kembali mendatangi GBK untuk membeli tiket.

Panitia kemarin malam mengumumkan bahwa hari ini, Sabtu (18/12), tidak ada penjualan alias libur. Penjualan akan dilakukan lagi langsung pada hari H.

Selebaran pengumuman penutupan tersebut telah ditempel di berbagai penjuru kawasan stadion. Akan tetapi suporter terlanjur datang dan tetap menuntut agar loket dibuka.

Dalam pengamatan detiksport, ratusan orang yang sebagian malah sudah datang sejak jam 7 pagi, mulai merangsek ke loket di Pintu X. Mereka meneriakkan "Buka... bukaa.."

Karena tidak ada respons, mereka kemudian bergeser ke depan markas PSSI. Mereka menuntut supaya penjualan tiket hari ini tetap diadakan. Sebagian orang mengguncang-guncangkan pagar kantor dan satu berhasil dirobohkan. ( a2s / a2s )

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)