Jumat, 17 Desember 2010

Riedl Ingin Jumpa Vietnam Di Final

Kendati selalu menyatakan tak mau sesumbar melawan Filipina di semi-final Piala AFF 2010, pelatih timnas senior Alfred Riedl tetap optimistis tim besutannya bakal melenggang ke final.

Vietnam akan menghadapi Malaysia di semi-final. Walau tim besutannya menggilas Malaysia 5-1 pada pertandingan penyisihan Grup A, Riedl justru memilih Vietnam sebagai lawan tim Merah Putih di partai puncak turnamen sepakbola dua tahunan se-Asia Tenggara ini.

Selama ini Riedl selalu mengelak ketika ditanya wartwan mengenai kans Indonesia di final. Namun melalui korespondensi lewat surat elektronik [email] dengan laman Boimoi, Riedl menyampaikan keinginannya bertemu Vietnam.

“Setelah melihat skuad Vietnam, saya hanya tidak kenal dua pemain saja. Selebihnya, saya sangat mengenal mereka. Beberapa diantara mereka pernah masuk ke dalam tim saya tahun 2003,” ujar Riedl.

“Dibandingkan dengan tiga tahun lalu, tim Vietnam saat ini tidak terlalu mengalami perubahan besar. Tentu Anda sudah bisa memahami ini, karena saya sudah sangat mengenal Vietnam.”

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)