Jumat, 17 Desember 2010

PSSI Tutup Loket Karena Takut Calo

Mohammad Resha Pratama - detiksport
Jakarta - Panitia lokal turnamen AFF Suzuki Cup 2010 yang digawangi oleh PSSI beralasan bahwa penutupan loket penjualan tiket semifinal hari ini dimaksudkan untuk menghindari aksi calo.

Demikian dikatakan AKP Sudarto dari polsek Tanah Abang, tak lama setelah datang ke kantor PSSI di kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (18/12/2010), menyusul ratusan orang yang menuntut supaya penjualan tiket tidak diliburkan.

Para suporter itu mengaku tidak tahu bahwa hari ini penjualan ditiadakan, sehingga tetap mendatangi GBK. Alhasil mereka merasa kesal karena loket ditutup dan sempat ramai-ramai mendatangi kantor PSSI.

Sambil menunggu kedatangan pihak PSSI, karena sampai saat ini tidak satu pun pengurus teras berada di kantornya, Sudarto yang besok akan dilantik sebagai Wakapolsek Tanah Abang itu mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari PSSI soal penutupan dilakukan untuk menghindari calo.

"Takutnya kalau hari ini tetap dibuka, banyak calo yang membeli. Masalahnya, kita 'kan susah juga untuk melihat, siapa yang suporter betulan, siapa yang calo," demikian Sudarto kepada wartawan di kantor PSSI.

Ia mengatakan, dirinya masih terus mencoba menghubungi pihak PSSI dan LOC. Panitia mengumumkan penutupan loket hari ini melalui selebaran yang ditempel di segala penjuru stadion, tapi baru dipasang pada pukul 4 subuh.

Saat berita ini diturunkan, pihak Polsek Tanah Abang berhasil menenangkan massa dan meminta mereka bergeser lagi ke depan loket Pintu X, dan tidak bergerombol di depan kantor PSSI.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)