Jumat, 30 Agustus 2013

Prediksi Celta Vigo vs Granada

Prediksi Celta Vigo vs Granada – Prediksi Celta Vigo vs Granada 1 September 2013 Liga Spanyol – Liga Spanyol sudah memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 dan akan dipekan ketiga ini akan mempertemukan kedua tim Celta Vigo akan menghadapi Granada pada tanggal 1 September 2013 akhir pekan ini diselenggarakan di Estadio de Balaidos – Vigo.

Dengan perfroma cemerlang skuad hampir dua pertandingan awal memang menjadi salah satu bukti jika mereka selama ini masih sangat kuat dan dengan kolektivitas yang dimiliki Celta Vigo dengan meraih kemenangan sebanyak 4 kali, dan hanya meraih 1 kali hasil kekalahan. hasil tersebut cukup bagus, lini pertahanan Celta Vigo juga bekerja dengan solid.

Sedangkan sang tamu yaitu Granada saat ini tengah dalam kondisi yang lumayan baik juga. Di lima pertandingan terakhir Granada mampu meraih 3 kali kemenangan namun 2 pertandingan lainnya Granada harus menelan kekalahan. permaiann Granada cukup baik, namun lini tengah Granada harus di evaluasi agar pada pertandingan selanjutnya bisa tampil lebih baik.

Pada pertandingan kali ini nampaknya tuan rumah Celta Vigo lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan. Sebab pada pertandingan kali ini Celta Vigo akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri. Dan itu menjadi motivasi lebih untuk celta.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search