Jumat, 30 Agustus 2013

Prediksi Juventus vs Lazio

Prediksi Juventus vs Lazio – Prediksi Juventus vs Lazio 19 Agustus 2013 Piala Super Italia – Piala Super Italia 2013 mempertemukan Juventus akan menghadapi Lazio di Stadion Olimpico Roma pada tanggal 19 Agustus 2013 WIB. Juventus tampil dengan status Juara Liga Italia. Sedangkan Lazio dengan status juara Coppa Italia. Awalnya laga ini akan berlangsung di Beijing China, namun karena faktor teknis, akhirnya digelar di Roma. Tahun ini adalah edisi ke 25 ajang Piala Super Italia.

Dalam sejarahnya, Juventus sudah 5 kali menjadi juara (1995, 1997, 2002, 2003, 2012), sedangkan Lazio sudah 3 kali juara (1998, 2000, 2009). Adapun juara terbanyak masih dipegang oleh AC Milan yang 6 kali menjadi juara, lalu disusul Inter Milan, 5 kali juara.

Juventus dan Lazio baru sekali bertemu di ajang Piala Super Italia ini, yakni pada tahun 1998, kala itu Lazio menang 2-1. Tahun ini menjadi kali kedua bagi Juve dan Lazio bertemu diajang ini.

Apakah Lazio akan mengulang kemenangan di tahun 1998, atau sebaliknya Juventus akan membalas kekalahan tersebut tahun ini? Menarik untuk disaksikan pertandingannya.

Jika merujuk pada materi pemain yang saat ini dimiliki, terutama melihat pada data Transfer Pemain Baru Juventus 2013/2014, Juve layak untuk lebih diunggulkan menang pada pertandingan ini. Namun, fakta bahwa musim lalu diajang Copa Italia, Juventus dikalahkan Lazio di semifinal menjadi sinyal bahwa Juve tidak boleh memandang remeh kekuatan Lazio di ajang ini. Terlebih pertandingan digelar di Stadion Olimpico yang merupakan kandang Lazio.

Conte mengandalkan ketajaman Arturo Vidall dan Stephan Lichsteiner yang absen ketika melawan Inter Milan tengah pekan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia. Barisan belakang Juve perlu ekstra hati-hati dengan pergerakan Miroslav Klose (Lazio). Pemain asal Jerman telah kembali pulih dari cedera selama dua pekan.

AllenatoreLazio Vladimir Petkovic menolak label Juventus sebagai favorit di Supercoppa Italiana, Senin (19/8).

I Biancocelesti menang atas AS Roma di final Coppa Italia musim lalu untuk berjumpa juara Serie A dua musim beruntun, satu pekan sebelum musim baru dihelat.

Meski Petkovic menyadari kualitas I Bianconeri dan menerima peluang mereka menyabet Scudetto ketiga secara konsekutif di musim 2013/14, dia percaya timnya dalam mengklaim gelar pertama musim ini.

Beberapa laga perdana di suatu musim selalu tidak diketahui, terutama ketika dimainkan untuk memperebutkan trofi. Ini datang dengan banyak keraguan tapi juga sejumlah keyakinan seperti kami akan melakukan semuanya untuk menang.

Final tidak dibuat untuk bermain bagus – hanya untuk menang. Juve tahun ini akan kembali menjadi favorit absolut di Serie A, mereka punya banyak kualitas dan pemain terbaik.

Tapi dalam laga tunggal, kami tak takut terhadap siapa pun dan kami dapat main bagus melawan semua orang. Kami membuat perkembangan, kami telah bekerja untuk tujuan ini. Skuat telah komplet dan kami dapat membuat kesan bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search