Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi West Ham United vs Stoke City

Prediksi West Ham United vs Stoke City – Prediksi West Ham United vs Stoke City 31 Agustus 2013 Liga Inggris – Akhir pekan Liga Inggris memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 akan mempertemukan tim West Ham United akan menghadapi tim Stoke City pada tanggal 31 Agustus 2013 yang diselenggarakan di Boleyn Ground – London.

Saat ini kondisi sang tuan rumah yaitu West Ham United tengah dalam kondisi yang lumayan bagus. Di lima pertandingan terakhir West Ham United belum terkalahkan. Di lima pertandingan terakhir West Ham United mampu mencetak 4 kali kemenangan dan menuai 1 kali hasil seri.

Stoke City yang bermain gemilang pada pekan perdana melawan Liverpool meningkatkan performanya. Bermain di kandang sendiri melawan Crystal Palace, mereka berhasil meraih tiga poin perdananya. Mantan striker Arsenal Mauroune Chamakh membawa tim tamu unggul terlebih dahulu pada menit ke 31. Tuan rumah baru membalasnya pada babak kedua melalui Charlie Adam di menit ke 58. Gol kemenangan akhrinya lahir dari bek tengah, Ryan Shawcross, tiga menit kemudian. Skor 2-1 tidak berubah hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search