Kamis, 29 Agustus 2013

Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013 Menurut data statistik pertandingan Bayern Munich di Mage Solar Stadium, Selasa (27/8) waktu setempat dalam lanjutan Bundesliga Jerman, sama sekali tidak diunggulkan.

Munich sedang dalam performa terbaik dan meraih tiga kemenangan dalam tiga laga awal mereka di Bundesliga, sedangkan Freiburg baru meraih satu poin hasil dari sekali imbang dan dua kali kalah. Secara materi pemain, tim tamu juga lebih unggul. Walaupun tidak diperkuat beberapa pemain andalannya yang sengaja disimpan untuk menghadapi Piala Super UEFA, Munich mampu menguasai permainan sejak menit pertama. Beberapa kali serangan yang dibangun Gotze, Shaqiri dan Muller mampu merepotkan pertahanan lawan. Tim besutan Pep Guardiola itu akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-33, setelah Muller memberikan umpan silang yang dimanfaatkan Shaqiri dengam tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti dan mampu merobek jala Baumann. Setelah itu, Freiburg berusaha bangkit dan memberikan perlawanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search