Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi Evian TG vs Lyon

Prediksi Evian TG vs Lyon – Prediksi Evian TG vs Lyon 31 Agustus 2013 Liga Prancis – Dalam lanjutan kompetisi Liga Prancis 2013-2014 sudah memasuki pekan keempat yang akan mempertemukan Evian Thonon Gaillard akan menghadapi Olympique Lyonnais pada tanggal 31 agustus 2013 yang diselenggarakan di Parc des Sports – Annecy.

Kedua tim sejauh ini sudah empat kali bentrok sejak tahun 2011 sampai 2013, dimana Lyon mendominasi dengan dua kemenangan dan sisanya menghasilkan hasil imbang bagi kedua tim Evian maupun Lyon.

Kini kedua tim akan berjumpa kembali kelima kalinya guna akan saling mengalahkan dan akan menambah point diklasemen Liga Prancis.

Pekan kemaren Evian menelan kekalahan oleh sang tamu Rennais dengan skor tipis 1-2. Sedangkan Lyon tidak jauh dengan Evian, Lyon menelan kekalaha perdana mereka ditahan Stade de Reims dengan skor 1-0 dan mereka pun rela tiket Fase Grup Liga Champions jatuh ketangan Real Sociedad yang dua leg dikalahakan oleh mereka.

kedua tim akan berusaha memaksimalkan peluang – peluang yang didapat agar cepat membobol gawang lawan dan membawa pulang kemenangan.

Yang terpenting bukanlah apakah kami akan memainkan lima atau empat pemain di belakang, tapi lebih baik menemukan keseimbangan sehingga kami mampu melancarkan serangan seraya menjaga wilayah pertahanan.

Laga ini tentu akan menjadi catatan penting bagi Evian. Memang perjalanan musim masih teramat panjang. Tapi kalau mengawalinya dengan performa buruk, mungkin saja mereka bisa menyesal di kelak kemudian hari.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search