Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi Norwich City vs Southampton

Prediksi Norwich City vs Southampton – Prediksi Norwich City vs Southampton 31 Agustus 2013 Liga Inggris – Akhir pekan Liga Inggris memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 akan mempertemukan tim Norwich City akan menghadapi tim Southampton pada tanggal 31 Agustus 2013 yang diselenggarakan di Carrow Road – Norwich Norfolk.

Publik Southampton tersentak dengan gol cepat yang dicetak Emanuele Giaccherini pada menit ketiga. Gol tersebut membuat pertandingan berlangsung seru. Kedua tim bermain terbuka diiringi tempo yang tinggi. Rickie Lambert yang jadi bintang pada pekan perdana beberapa kali mengancam gawang Sunderland. Hal yang sama juga dilakukan oleh sang striker anyar Pablo Osvaldo. Gol yang ditunggu para suporter The Saint akhirnya datang empat menit menjelang bubaran. Adalah Jose Miguel Fonte yang jadi pahlawan kali ini. Skor 1-1 tak terhindarkan hingga pertandingan usai.

Sedangkan tuan rumah Norwich City gagal mendulang angka  saat dikalahkan oleh Hull City pada pekan kedua Liga Inggris dengan skor tipis 2-1.

Melihat ambisi kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan, maka dapat dipastikan pertandingan kali ini akan berjalan cukup sengit dan menarik. Di atas kertas, Norwich selaku tuan rumah jelas lebih difavoritkan banyak kalangan untuk menuai kemenangan. Selain karena akan bermain di kandang sendiri, Norwich sejatinya juga memiliki skuat yang cukup mumpuni di musim ini.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search