Jumat, 30 Agustus 2013

Prediksi Juventus vs Lazio

Prediksi Juventus vs Lazio – Prediksi Juventus vs Lazio 1 September 2013 Liga Italia – Akhir pekan Liga Italia sudah memasuki pekan kedua yang akan mempertemukan juara musim lalu Liga Italia Juventus akan berhadapan dengan Lazio pada tanggal 31 agustus 2013 diselenggarakan di Juventus Stadium – Torino.

Apabila kita melihat sejarah pertemuan dari kedua tim, sejauh ini Juventus masih diunggulkan dengan memenangkan dua pertandingan, dua kali bermain imbang dan satu kali mengalami kekalahan saat bentrok di lima pertemuan terakhir dengan Lazio. Adapun terakhir kali kedua tim berjibaku pada 19/8, saat itu Juventus sebagai tuan rumah menang telak 4-0 atas Lazio.

Oleh karena itu, pertandingan ini akan menjadi laga balas dendam bagi Lazio yang mengalami kekalahan telak di kompetisi Piala Super Italia pada pekan lalu. Meskipun secara kans Juventus masih diunggulkan, namun Klose dkk tetap optimis timnya mampu mencuri point di markas Juve.

Hasil serupa diraih oleh kedua kesebelasan di pertandingan terkahirnya, dimana Juventus berhasil mengamankan tiga point penuh kala menjalani laga away kontra Sampdoria (25/8), sedangkan Lazio meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Udinese (26/8) diajang Liga Italia

Melihat hasil yang diraih kedua tim pada lima pertandingan terakhir, Juventus berhasil meraih dua kemenangan, dua kali bermain imbang dan mengalami satu kekalahan. Sedangkan Lazio meraih tiga kemenangan, satu kali meraih hasil imbang dan menelan satu kekalahan di lima laga terkahirnya.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search