Kamis, 29 Agustus 2013

Prediksi Newcastle United vs Fulham

Prediksi Newcastle United vs Fulham - Prediksi Newcastle United vs Fulham 31 Agustus 2013 Liga Inggris – Akhir pekan Liga Inggris memasuki pekan ketiga dimusim 2013-2014 akan mempertemukan tim Newcastle United akan menghadapi tim Fulham pada tanggal 31 Agustus 2013 yang diselenggarakan di St. James Park – Newcastle-upon-Tyne.

Newcastle United gagal meraup poin penuh kendati bermain di hadapan publiknya sendiri pada pekan kedua Liga Primer Inggris. West Ham United yang jadi lawan mereka tampil dengan disipiln tinggi. Kapten West Ham, Kevin Nolan, memimpin rekan-rekannya dengan baik. Kedua tim bermain sangat berhati-hati. Tak heran jika amat sedikit peluang yang terjadi. Skor 0-0 jadi hasil akhir, The Hammers berhasil pulang dengan raihan satu poin.

Sedangkan Fulham gagal mendulang angka saat bermain kandang, pasalnya mereka dikalahkan oleh Arsenal dengan 3 goal yang terbalas 1 oleh Fulham.

Pada Pertandingan sebelumnya Newcastle United harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket ke babak ketiga ketika mengalahkan tim League Two Morecambe 2-0. Morecambe membuat Newcastle was-was, karena mampu memberikan ancaman di babak pertama. Sebaliknya, The Magpies tidak bisa menciptakan serangan berbahaya ke pertahanan tuan rumah. Kebuntuan Newcastle terpecahkan pada menit ke-84 melalui tendangan jarak dekat Sammy Ameobi, sebelum akhirnya sang kakak Shola Ameobi memberikan sumbangsih menjelang laga berakhir.

Sementara Fulham pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Burton Albion yang kastanya jauh dari Fulham dengan skor 2-2, kedua tim harus memaksa perpanjangan waktu dan adu pinalti guna menentukan mereka lanjut kebabak ketiga. Fulham berhasil mempercundangi daalam adu pinalti dengan skor 5-4.

Mengingat kedua tim yang sama-sama menginginkan kemenangan, maka dapat dipastikan pertandingan ini akan berjalan cukup sengit dan menarik. Di atas kertas, Newcastle yang bertindak sebagai tuan rumah jelas lebih diunggulkan banyak kalangan untuk memetik kemenangan.

Tak diragukan lagi, duel Panas ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim!

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

AFF cup (2) Berita (23) Fifa (3) Garuda (9) Indonesia (3) ISL (1) Liga Primer Indonesia (2) LPI (6) Persija (6) Prestasi (2) Pssi (22) Sejarah (5) The Jak Mania (7)
Search